Jujur aja...... ini udah tengah malem ini udah jam setengah 2 gue nulis ini sambil nangis. 2 hari yang lalu baru aja dikasih tau hasil kelulusan, bagus sih. 100% lulus sekolah gue.
Banyak banget temen-temen yang punya ekspektasi tinggi terhadap nem mereka, begitupun juga gue. Nem gue? lumayan walau jauh dari ekspektasi, ya ga jauh-jauh banget sih, cukup bersyukurlah gue sama nem gue ini, bersyukur banget.
Guys, gue nyesel teriak pas kemaren itu. Gue kaget sama nem gue yang lumayan, karna awalnya gue udah pesimis. Sumpah gue nyesel, kalo tau akhirnya kalian banyak yang nangis. Kalian sahabat-sahabat gue, disaat gue seneng, kalian sedih, gue gabisa ada diposisi itu. Menurut gue, buat apa seneng kalo ada ditengah kesedihan di saat yang bersamaan.
Ngeliat kalian sedih kaya gitu, gue juga sedih, banget. Gue sayang sama kalian. Gue ngejalanin rutinitas sekolah gue sama kalian, sehari-hari, belajar bareng pas mau ulangan, tiap malem gue nanya pr.
Seketika, malem ini, baru aja abis baca sesuatu dan gue keinget Twix, keinget 89, keinget 74 juga. 3 tahun smp rasanya bener-bener sebentar. Far, gue kayanya baru aja kemaren kenal lo, tanpa sadar kita udah 1 tahun ya gokil-gokilan bareng. Sab, kayanya baru kemaren ya kita kenalan, ternyata kita udah 3 tahun loh sahabatan. Enad, baru kemaren rasanya gue ngeliat lo, ternyata kita udah mau pisah aja. Twix, kayanya baru kemaren kita bentuk kudaponi, sekarang kita udah mau pisah-pisah. 89, baru kemaren kita bukber bareng, main petasan bareng, malem-malem, dan sekarang gue cuma bisa mandangin foto-fotonya doang.Panitia perpisahaaan!!! kalian paling baru loh deket sama gue, tapi kita udah curhat satu sama lain aja ya, gue gabakal lupa gimana kompaknya kita, susahnya kita memperjuangkan perpisahan sedemikian rupa. Kayanya gue baru ngeliat dia lewat kemaren tengah langan, gue ngafalin semua yang dia pake, tas, sepatu, dan sekarang, gue harus bisa moveon, 3 tahun emang gasebentar, tapi itu kurang lama :')
Gue sayang banget sama kalian guys, gue masih pengen sama kalian, gue masih mau gokil-gokilan sama kalian. gue masih mau cengcengan sama fahmi, gokil-goikilan sama fari, sleepover di rumah enad, dorong-dorongin nadia alinska, berantem bercanda sama balep, curhat sama arbie, McD bareng sabr sama nadya, gue masih pengen dekordekor buat perpisahaan T.T:') kalo inget sma, semuanya udah gamungkin, kita semua positiv kepisah-pisah sekolahnya.
Gue pasti bakal kangen kalian semua. yakin gue. Kalian tuh semua temen-temen terbaik gue, kalian yang paling bisa hibur gue, kalian yang selalu ada disaat gue butuh, kalian yang selalu kompak. Tau gak? susah tau nyari temen-temen segila kalian semua, susaah kalaupun ada gue berani jamin gaakan bisa seasik kalian semua.
Gue sedih banget ninggalin bento, belom mau SMA tapi ya emang udah jalannya harus begitu. Buat kalian semua, gue doain ya kalian sukses semua di SMA gue yakin nanti kalian dapet temen-temen baru, kalian mungkin sejenak bakal ngelupain masa-masa seru kita, setiap orang pasti begitu termasuk gue tentunya. Makasih banyak banget Rendevouz29 yang udah banyak banget ngasih gue pelajaran-peajaran berharga. Makasih buat 3 tahun yang langka, yang bakal susah gue dapetin, waktu kita berharga guys.
Gue gatau harus ngomong apalagi, gue masih mau nulis panjang lebar tentang bento, tapi gue udh bener-bener gatau harus nulis apa, gue gapunya topik, gue......... haaaaaaah sayang banget sama Rendevouz29. Kalo kita udah besar nanti kita ngumpul lagi ya, kita ketemuan lagi semuanya, kita gokil-gokilan lagi, ulang lagi kejadian, memory yang kita bikin waktu itu. :')
Tetap semangat ya guys, gue sayang kalian.
Special thanks to Fari Hashifah, Sabrina Asrianty P, Twix-10. You know that i love you so much guuys <3
Minggu, 03 Juni 2012
Kamis, 05 April 2012
My Tumblr
Guys I'm back huehehehe :P Gue jadi rajin ngepost nih akhir-akhir ini, ya walaupun kadang absue=rd semua post-an gue. Tapi ya gapapalah buat iseng-iseng, daripada gue ngepost tentang rumus-rumus fisika mentang-mentang bentar lagi UN yegak haha :P
Nah, kalian pasti tau tumblr kan? Taulah yakan? Tumblr itu bagus bgt loh buat jadi refreshing otak kita, ya kadang bisa bikin mupeng juga kalo ada barang-barang bagus hehehe.
To be honest, i post this post today just want to promote my tumblr huahaha :P So guys, please follow mine okay?
Check this out!! the-sweet-lolipop
Nah, kalian pasti tau tumblr kan? Taulah yakan? Tumblr itu bagus bgt loh buat jadi refreshing otak kita, ya kadang bisa bikin mupeng juga kalo ada barang-barang bagus hehehe.
To be honest, i post this post today just want to promote my tumblr huahaha :P So guys, please follow mine okay?
Check this out!! the-sweet-lolipop
Selasa, 03 April 2012
My Twix-10 ♡
Hello blog readers. Yea, you must be wondering who is that in the photo above. They are my best friends. Kita biasa memanggil diri kita dengan Twix, awalnya sih kita gaada rencana-rencana buat manggil kita dengan sebutan itu, tapi seiring waktu, dan kita jadi sering bgt ngumpul dan main bareng, ngelakuin hal konyol barenh-bareng, Suddenly those name pop up in our mind, so yeaaah... haha :P
Nah kali ini gue bakal ngenalin kalian semua sama ke-12 orang itu termasuk gue tentunya. Pastinya lo bertanya-tanya "kok foto diatas cuma ada 10 orang?" Well, pas lagi acara itu, salah satu dari kita, Charen, gaikut dateng -__- nah yang satu lagi opal, opal itu yang motoin foto diatas. kasian opaal -_-"
So, let's start it......
Raden Fahmi E (@FahmiExaa)
Bocah yang satu ini namanya Fahmi, ya dia juga ketua kelas di kelas gue. Uhuk, jangan ada yg pernah muji dia, Jiwa ge-ernya sangat tinggi bung -__- Tapi sebagai ketua kelas tingkah konyolnya sangat amat tidak mencerminkan, overall dia sedikit bijaksana. Tuhkaan keceplosan muji -__-
Noval Muamar

Di foto ini sih mukanya stay cool. Tapi, tidak sama sekali bung. Sering dipanggil Opal, iya jauh banget ya namanya dari nama aslinya. Dia suka bgt mengeluarkan suara-suara aneh, sampe pernah dibilang kesurupan sama guru gue coba. How absurd.
Ricky Putro (@Ririickyy)
Bisa dilihat dari tampang yekan, sangat tablo -_- Gakalah sama opal dia juga punya nama julukan, Barlep. Entah kenapa orang-orang orang-orang manggil dia dengan nama itu, karna gue juga gatau.
RIzaldy Ary (@Rizaldyry)
Ijal, iya kita sering manggil dia gitu. Dia itu tinggi, jadi kalo lari itu kocak. Dan yang unik, dia itu kalo baru masuk kelas pasti nyengar-nyengir, sampe kadang kita suka main taruhan sendiri. "percaya gak? nanti kalo ijal dateng pasti nyengar-nyengir" hahahaha
Arbie Sundoyo (@arbiesundoyo)
Mungkin kalo kalian liat foto ini, kesan pertamanya adalah, 'baby-face' 'kaya anak kecil' dan blablabla. Buat kalian yang mikir gitu, maaf anda salah besar. Arbie itu om kitaa. Dia suaranya berat dan dengan bodohnya suka ngomong "ayo sini main sama om"M. Rifky Ramadhan (@RIFky_ramadhann)
Gamau kalah dari ricky dan opal, bocah ini juga sering dipanggil dengan nama yang bener-bener jauh dari nama aslinya, Tiwul. Nah, bingung kan? sama gue juga, udah intinya gue gatau deh darimana nama itu muncul.Nadiya Sekar Ayu (@nadiyasa)

Jangan pernah membandingkan tingkat putih dan hitamnya kulit anda dengan dia, pasti dia tersinggung *ampun* -_-" Tapi dia itu pemain Tennis. So, wajarlah. Item manis kok naad ;)
Charennandita T A (@charennandita)
Naah, kaya gini nih bentuk, dan rupa Charen. Charen itu temen sebangku gue, yang kerjaanya ketawa m ulu. Udah gitu, dia kalo nyeritain sesuatu selalu heboh. Walaupun topiknya gak lucu, tapi selalu berhasil bikin ketawa.
Nadia Alinska (@NadiaAlinska)
Ini dia si 'barbie addict'. Gila dia bener-bener terobsesi jadi barbie kayanya *geleng-geleng* Harus hati-hati deh kalo manggil nadia pas langi ngumpul, karna pasti ada 2 orang yang nengok, nah untungnya untuk nadia yang satu ini kita memanggilnya dengan cacing. Soalnya kalo dia jalan semuanya gerak-gerak kaya cacing ehehehe :P
Dinda Tasya Kirana (@dintaskirana)
Ini dia, kita sering manggil dia dengan nama Dintas, singkatan dari namanya dinda tasya. Dia pernah oprasi kaki loh soalnyaaa... hmm.... gak gaboleh demi nama baik dintas saya rahasiakan. Kan aku teman yang baik B)Fari Hashifah (@farililicious)
Cewe yang satu ini mempunyai impian akan mengendarai bumble bee saat sudah kuliah, karna gue lagi-lagi baik maka gue ucapkan AMIN. Fari sering bgt mamer-mamer ngayal gajelas tentang auotomotif di twitter sama arbie.Lifia Monica Putri (@lilifiaa)
Ya, ini gue. Jelek emang, udeh gausah nanya-nanya, emang gue abstrak, terus lo mau apa? Tunggu, kok gue jadi nyolot ya. Pokoknya intinya gitu.. iya gitu, masa gangerti siih -__-Ya kira-kira itu isi anak-anak Twix, they means a lot to me. They're just another blessing in my life. Thanks guys, thanks for everything.
Label:
Life
Senin, 02 April 2012
National Exam
"Gila coy H-21" "Mampus gue belom ngafalin rumus yang ini" "gue ngeri nem gue gak memuaskan"
Buat kalangan anak SMP di tangga;-tanggal segini khususnya, pasti kita sering banget nih yang namanya nemuin orang yg ngomong kaya gini. Ya biasalah kan bentar lagi mau ujian.
What? Ujian?
please.... gausah soknkaget gitu deh -_- Ujian emang identik dengan kata deg-degan, nyeremin. Tapi setidaknya ujian gabakal bikin kita sampe mati kok.
Kalo pas ujian kita kesusahan terus frustasi dan akhirnya nusukin ujung pensil ke leher, kan bisa mati -__-
please deh ini siapesih yang nulis miring? lebay lo. Selama gue hidup kayanya gaada tuh kasus yang sebegitu sadisnya.
Udahlah Un jangan dibawa stress, tapi jangan dibawa terlalu santai juga bahaya itu! Buat yang ngerasa masih kurang yakin sama otaknya.
Buset sadis bahasanya.
Iye maap elah. Maksud gue buat yang kurang yakin sama apa yang udah dipelajarin, atau merasa udah nyia-nyiain waktu selama ini, gaada kata terlambat kok. Masih ada waktu buat tetap berusaha dan belajar lebih banyak, jangan terus nyeselin sama apa yang udah lo sia-siain.
Nah ada beberapa tips nih yang menunjang keberhasilan lo buat UN tentunya selain belajar!
1. Pray
Berdoa. Ini penting loh guys!! sangat amat penting. Mau lo usaha sekeras apapun, kalo tanpa restu yang diatas semuanya gaakan berjalan seperti yang kalian harapkan nantinya. Nah, dari sekarang mulai deh ya rajin-rajin berdoa menurut agama masing-masing tentunya :))
2. Eat healthy food
Guys i feel sorry for you who don't like to eat some fruit!
Gue gasuka mau apaloo??
Oh gue sih gapeduli sama tulisan miring kaya lo :P
Mulai dari sekarang coba deh buat kalian yang sering makan junk food ayo dikurangin. Mungkin efeknya gasekarang, tapi siapa tau kedepannya yegak?
Nah buah itu bisa jadi salah satu penggantinya loh. Rasanya gakalah enak kok sama makanan junkfood, lebih enak malah :9
Buat yang suka ngemil sambil belajar, coba sediain buah sebagai pengganti ngemilnya. Kalo mau variasi lain kalian bisa kok jadi buah-buah ini jadi salad.
3. Kurangin games dan social network
Buat para gamers dan pecinta social network seperti saya ini.
wooo curhaat!!
Apesi iri aje looo -__-
Iya buat kalian-kalian yang merasa begitu, coba deh mulai kurangin kebiasaan kalian ini, mulai fokus. Entar sesudah UN kalian boleh kok puas-puasin bernostalgia dengan hal-hal itu lagi :))
4. Sleep time
Tidur yang cukup jugab penting. Karena kalau kita merasa tidur kita cukup, konsentrasi kita akan sepenuhnya terjaga, gaada lagi yang namanya ngantuk-ngantuk pas lagi belajar. Makanya jangan main mulu, sisain waktu untuk mata kita dan seluruh organ ditubuh kita ini buat bersistirahat
5. Do an exercise

Selain makan makanan yang sehat dan tidur yang cukup. Olahraga juga lumayan membantu kok, karena dengan olahraga kita bisa menjaga tubuh kita supaya tetap fit.
6. Arrange your time.
Nah, dari semuanya terkecuali nomor 1 ini penting loh. Kita harus manage waktu kita
Gaya banget lu ngatur aje pake bahasa manage segala
Yaudah sih protes ajalu -__-
Iyalah kita harus ngatrur waktu kita sebaik mungkin. kaya kata orang lain Time is Money. Setiap waktu itu berharga guys :')
7. Refreshing
Setelah itu jangan lupa ya guys sebelom UN harus refreshing, seperti 2 hari sebelum hari UNnya kalian boleh kok untuk ke theme park, atau mungkin nonton film, atau mungkin juga sekedar hangout sama temen-temen. Pokoknya ya jangan terlalu dibawa stress juga ya ;)
Nah itu doang sih yang mungkin gue bisa share, emang tulisan gue gapernah bagus, memotivasi? hmm... gatau deh tergantung yang baca aja mungkin kaliyaa :/ Pokoknya asal kalian mau berusaha pasti kalian bisa kok, keep your head and your spirit up :)
Buat kalangan anak SMP di tangga;-tanggal segini khususnya, pasti kita sering banget nih yang namanya nemuin orang yg ngomong kaya gini. Ya biasalah kan bentar lagi mau ujian.
What? Ujian?
please.... gausah soknkaget gitu deh -_- Ujian emang identik dengan kata deg-degan, nyeremin. Tapi setidaknya ujian gabakal bikin kita sampe mati kok.
Kalo pas ujian kita kesusahan terus frustasi dan akhirnya nusukin ujung pensil ke leher, kan bisa mati -__-
please deh ini siapesih yang nulis miring? lebay lo. Selama gue hidup kayanya gaada tuh kasus yang sebegitu sadisnya.
Udahlah Un jangan dibawa stress, tapi jangan dibawa terlalu santai juga bahaya itu! Buat yang ngerasa masih kurang yakin sama otaknya.
Buset sadis bahasanya.
Iye maap elah. Maksud gue buat yang kurang yakin sama apa yang udah dipelajarin, atau merasa udah nyia-nyiain waktu selama ini, gaada kata terlambat kok. Masih ada waktu buat tetap berusaha dan belajar lebih banyak, jangan terus nyeselin sama apa yang udah lo sia-siain.
Nah ada beberapa tips nih yang menunjang keberhasilan lo buat UN tentunya selain belajar!
1. Pray
Berdoa. Ini penting loh guys!! sangat amat penting. Mau lo usaha sekeras apapun, kalo tanpa restu yang diatas semuanya gaakan berjalan seperti yang kalian harapkan nantinya. Nah, dari sekarang mulai deh ya rajin-rajin berdoa menurut agama masing-masing tentunya :))
2. Eat healthy food
Guys i feel sorry for you who don't like to eat some fruit!
Gue gasuka mau apaloo??
Oh gue sih gapeduli sama tulisan miring kaya lo :P
Mulai dari sekarang coba deh buat kalian yang sering makan junk food ayo dikurangin. Mungkin efeknya gasekarang, tapi siapa tau kedepannya yegak?
Nah buah itu bisa jadi salah satu penggantinya loh. Rasanya gakalah enak kok sama makanan junkfood, lebih enak malah :9
Buat yang suka ngemil sambil belajar, coba sediain buah sebagai pengganti ngemilnya. Kalo mau variasi lain kalian bisa kok jadi buah-buah ini jadi salad.
3. Kurangin games dan social network
Buat para gamers dan pecinta social network seperti saya ini.
wooo curhaat!!
Apesi iri aje looo -__-
Iya buat kalian-kalian yang merasa begitu, coba deh mulai kurangin kebiasaan kalian ini, mulai fokus. Entar sesudah UN kalian boleh kok puas-puasin bernostalgia dengan hal-hal itu lagi :))
4. Sleep time
Tidur yang cukup jugab penting. Karena kalau kita merasa tidur kita cukup, konsentrasi kita akan sepenuhnya terjaga, gaada lagi yang namanya ngantuk-ngantuk pas lagi belajar. Makanya jangan main mulu, sisain waktu untuk mata kita dan seluruh organ ditubuh kita ini buat bersistirahat5. Do an exercise

Selain makan makanan yang sehat dan tidur yang cukup. Olahraga juga lumayan membantu kok, karena dengan olahraga kita bisa menjaga tubuh kita supaya tetap fit.
6. Arrange your time.
Nah, dari semuanya terkecuali nomor 1 ini penting loh. Kita harus manage waktu kita
Gaya banget lu ngatur aje pake bahasa manage segala
Yaudah sih protes ajalu -__-
Iyalah kita harus ngatrur waktu kita sebaik mungkin. kaya kata orang lain Time is Money. Setiap waktu itu berharga guys :')
7. Refreshing
Setelah itu jangan lupa ya guys sebelom UN harus refreshing, seperti 2 hari sebelum hari UNnya kalian boleh kok untuk ke theme park, atau mungkin nonton film, atau mungkin juga sekedar hangout sama temen-temen. Pokoknya ya jangan terlalu dibawa stress juga ya ;)Nah itu doang sih yang mungkin gue bisa share, emang tulisan gue gapernah bagus, memotivasi? hmm... gatau deh tergantung yang baca aja mungkin kaliyaa :/ Pokoknya asal kalian mau berusaha pasti kalian bisa kok, keep your head and your spirit up :)
Label:
Quotes
Sabtu, 28 Januari 2012
webcaming :)
Hey bloggersssss..... so what's going on lately. actually in this post, there's no thing much to tell. Just wanna let you know that i'll have a national exam on april 23rd huuuuuh kinda have Stressed-out mind!!
well, now i wanna share some photos that i took last night, well i think webcaming is one of the great way to boost your mood haha, so just take alook!!
Label:
Image
Jumat, 30 Desember 2011
http://my-memory-of-you.blogspot.com/ -___________-"
Hollaaaaaaaaaa...... gila udah jamuran kali ya ini blog, lama banget udah gabuka. Laptop ane udah jarang dibuka, mentok sama hp -___- abisnya males juga. Udah gitu 1 minggu terakhir ini laptop lagi gaboleh dimainin gara-gara nilai turun, tapi untungnya mamaku yang tercintah satu itu berbaik hati membolehkan gue buka-buka laptop lagi uyeee \m/
Nah... dengan sedikit jingkrak-jingkrak *yagakgitujuga*gue buka laptop, sebenernya bosen juga, bingung mau ngapain, pas lagi ngecheck-ngecheck folder lama, kebukalah itu satu folder yang udah bulukan, ternyata pas gue buka, itu prolog cerpen yang udah lama, gue aja udah hampir lupa konsepnya, iseng-iseng gue lanjutin deh dengan seinget gue tuh konsep. Akhirnya adalah beberapa yang ditambahin, ceritanya berpart gitu, tentang teenlit.
Menurut gue isinya abstrak, tapi gatau deh, ya maklumlah penulis cerpen amatiran kaya gue mah, amana ada hasilnya yang bagus -___-
yang mau baca boleh buka aja -Memory of you- gue sih mau nyaranin, hati-hati sakit mata abis baca. isinya abstrak kok jelek pula. tapi ya kalo lo pada maksa, yaa dibuka aja -__- *ngomongapaasncobalolif*
Udah ah gue mau kabur dulu, takut banyak yang minta pertanggung jawaban abis baca cerpen gue terus sakitmata. KayBye.
Nah... dengan sedikit jingkrak-jingkrak *yagakgitujuga*gue buka laptop, sebenernya bosen juga, bingung mau ngapain, pas lagi ngecheck-ngecheck folder lama, kebukalah itu satu folder yang udah bulukan, ternyata pas gue buka, itu prolog cerpen yang udah lama, gue aja udah hampir lupa konsepnya, iseng-iseng gue lanjutin deh dengan seinget gue tuh konsep. Akhirnya adalah beberapa yang ditambahin, ceritanya berpart gitu, tentang teenlit.
Menurut gue isinya abstrak, tapi gatau deh, ya maklumlah penulis cerpen amatiran kaya gue mah, amana ada hasilnya yang bagus -___-
yang mau baca boleh buka aja -Memory of you- gue sih mau nyaranin, hati-hati sakit mata abis baca. isinya abstrak kok jelek pula. tapi ya kalo lo pada maksa, yaa dibuka aja -__- *ngomongapaasncobalolif*
Udah ah gue mau kabur dulu, takut banyak yang minta pertanggung jawaban abis baca cerpen gue terus sakitmata. KayBye.
Senin, 10 Oktober 2011
Hello again..
HAAAI KAWAN KAWAN SEPERJUANGAN -____-
oke gue lagi bingung ngurusin blog gue yang satu ini...... dari kemaren-kemaren gonta ganti template mulu wkwk
Tapi sih sekarang gue tepatnya lagi stress sendiri nih gara-gara tugas sama ulangan banyak banget ulangan sehari 2 kali, macam minum obat aje -__-
Berasa banget yee, kelas 9 tenaga bener-bener abis buat sekolah, bimbel, les, blablablabla ah tau deh.. satu-satunya refreshing gue ya cuma social network, padahal guru dan ortu gue selalu bilang "kamu tuh udah kelas 9 social networknya dikurangin blablablablabla" ah tau lah.... Well, you guys you should to know that i'm addicted to social network, can't you see that?
oiya baru keinget ada tugas yang disuruh buat semacam blog gitu di weebly.com ah elah sumpah males parah, tugas makin aneh-aneh aja, ada yang ngerti kaka kaka? Udah harus fokus deh nih kelas 9
GOOD LUCK >.<
oke gue lagi bingung ngurusin blog gue yang satu ini...... dari kemaren-kemaren gonta ganti template mulu wkwk
Tapi sih sekarang gue tepatnya lagi stress sendiri nih gara-gara tugas sama ulangan banyak banget ulangan sehari 2 kali, macam minum obat aje -__-
Berasa banget yee, kelas 9 tenaga bener-bener abis buat sekolah, bimbel, les, blablablabla ah tau deh.. satu-satunya refreshing gue ya cuma social network, padahal guru dan ortu gue selalu bilang "kamu tuh udah kelas 9 social networknya dikurangin blablablablabla" ah tau lah.... Well, you guys you should to know that i'm addicted to social network, can't you see that?
oiya baru keinget ada tugas yang disuruh buat semacam blog gitu di weebly.com ah elah sumpah males parah, tugas makin aneh-aneh aja, ada yang ngerti kaka kaka? Udah harus fokus deh nih kelas 9
GOOD LUCK >.<
Langganan:
Komentar (Atom)














